Rabu, 01 Februari 2012

Pengiriman Via Udara


Untuk anda yang membutuhkan jasa pengiriman barang yang mengutamakan waktu pengiriman, kami sarankan agar anda agar menggunakan layanan pengiriman barang via udara kami. Selain waktu pengiriman yang relatif cepat, andapun tidak perlu bersusah payah mengantarkan barang Anda ke tempat kami karena kami melayani pengiriman dari Pintu ke Pintu, kami akan menjemput barang ditempat Anda dan mengirimkannya kepada penerima yang telah anda tentukan di Seluruh Nusantara.
Kami menawarkan kepada Anda solusi pengiriman yang relatif cepat, terpercaya dengan harga yang competitive. Kami selalu menggunakan semua penerbangan domestik agar lebih berkonsentrasi kepada waktu pengiriman yang lebih cepat. Penerbangan-penerbangan yang dimaksud seperti:
Beberapa jenis pengiriman via udara kami ini antara lain:

Reguler

Jika Anda akan mengirimkan barang dalam jumlah dan berat yang tidak begitu banyak dengan biaya yang relatif rendah namun dengan waktu pengiriman yang tidak begitu sensitif, maka pilihan Pengiriman jenis Reguler ini mungkin pilihan yang terbaik.

One Night Services (ONS) dan Same Day Services (SDS)

Saat barang Anda harus terkirim sesegera mungkin, maka Pengiriman inilah pilihan yang tepat. Kami akan langsung memberangkatkan barang ada pada penerbangan pertama yang tersedia. Pengiriman ini sangat ideal untuk barang-barang prioritas dan akan mendapatkan layanan prioritas juga selama proses pengirimannya.
Untuk layanan pengiriman yang bersifat mendesak ini, kami menyediakan penjemputan kiriman secepatnya, merancang jalur yang tercepat, waktu transit yang paling singkat, serta menggunakan alat transportasi yang cepat.

Charter Pesawat

Ketika barang yang akan Anda kirimkan dalam ukuran dan jumlah yang cukup banyak dan tidak dapat digabung dengan barang lainnya namun barang tersebut harus sampai ditujuan sesegera mungkin, maka pilihan terbaik yang tersisa mungkin hanya dengan mencarter pesawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar