Rabu, 01 Februari 2012

Sejarah Perusahaan


Pada tahun 1987 bertepatan pada bulan maret, saya memulai karier dibidang transportasi ini, kebetulan pada waktu itu masih masa-masa jayanya PT. Kosgoro Air Cargo dan Nama Kosgoro di seluruh Indonesia sangat terkenal dengan organisasinya.
Berkat ketekunan dan keuletan pada saat itu, saya tidak merasa gengsi melakukan pekerjaan yang sekalipun pikiran saya selalu timbul dan bertanya akan menghantui Karena jenis pekerjaan yang saya kerjakan tidak memerlukan pendidikan yang tinggi.
Akan tetapi tidak begitu lama pikiran-pikiran tadi cepat hilang dari pikiran saya karena pimpinan perusahaan memberikan tugas baru yang benar-benar penuh tantangan yang tidak hanya memerlukan pendidikan namun juga segudang pengalaman.
Hari demi hari, bulan berganti tahun, selama 7 (tujuh) tahun tidak terasa telah berlalu, jenis tugaspun silih berganti sampai decision maker.
Tiba-tiba disaat kesendirian saya, entah bisikan darimana datangnya sehingga saat itu muncul pemikiran ingin mandiri, setelah beberapa bulan kemudian berdirilah perusahaan ini tanpa memikirkan resiko yang akan timbul.
Ternyata keberanian dan modal kepercayaan serta memelihara hubungan baik adalah modal yang sangat besar bahkan tak terhingga nilainya sehingga sampai sekarang perusahaan ini berjalan dengan baik tanpa adanya masalah-masalah yang serius dihadapi terutama kepada pihak customer.
Kami berterus-terang dan banyak mengucapkan terima kasih kepada seluruh customer dan mitra kerja kami atas segala masukan yang kami terima sehingga kemajuan perusahaan ini makin lama semakin berkembang sehingga sampai saat ini kami dapat melayani pengiriman ke tingkat kecamatan atau desaĆ¢€.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar