Rabu, 01 Februari 2012

Pengiriman Via Darat


Eceran

Sebuah jenis layanan pengiriman yang tepat untuk Anda yang akan mengirimkan barang dengan tingkat urgensitas yang tidak setinggi layanan pengiriman via udara, tetapi dengan volume yang tidak sebesar layanan pengiriman via laut. Sama seperti pengiriman via udara, jenis pengiriman via darat ini pun menawarkan skema penghitungan tagihan berdasarkan berat barang.
Untuk pengiriman darat yang bentuknya hanya eceran kami masih memfokuskan untuk tujuan Pekanbaru, Medan dan Wilayah Banda Aceh.

Charter Trucking

Anda membutuhkan kendaraan yang khusus hanya mengantarkan barang anda? Kami lah yang Anda cari, kami menyediakan jasa pencarteran berbagai armada truk dengan skema penghitungan tagihan yang berbeda dari jenis layanan pengiriman via darat yang bentuknya hanya eceran. Kami menyediakan solusi pengambilan dan pengiriman barang untuk rute langsung, tanpa henti ke tujuan yang Anda inginkan, khusus dirancang untuk kebutuhan Anda.
Kami juga melayani pencarteran armada truk untuk pengiriman dengan muatan penuh atau sebagian dan sewa kendaraan khusus untuk pengiriman khusus. Untuk layanan pencarteran kendaraan ini, kami telah lama melayani untuk Pulau Sumatera dan Jawa, sebagian untuk wilayah Kalimantan dan Bali serta wilayah Nusa Tenggara Barat sampai Flores dan Kupang.
Saat ini kami memliki dan mengoperasikan berbagai jenis armada truk yang terawat dengan ukuran dan kapasitas yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar