Rabu, 01 Februari 2012

PROFILE PERUSAHAAN


PT. PORTIBITRANS NUSAINDO EXPRESS

PT. PORTIBITRANS NUSAINDO EXPRESS adalah perusahaan penyedia layanan jasa pengiriman barang, kami menyediakan layanan pengiriman barang Via Udara, Laut dan Darat.
Kami sangat berpengalaman dalam pengiriman barang dan didukung oleh fasilitas yang memadai dengan berbagai jenis armada mobil, sarana gudang yang cukup memadai, staff professional yang berpengalaman dibidangnya, jaringan yang tersebar diseluruh Indonesia, kecepatan dan ketepatan waktu pengiriman, keleluasaan waktu pengambilan barang dan informasi status pengiriman yang cepat dan akurat.
Kami senantiasa mengedepankan layanan dalam upaya memenuhi kepuasaan pelanggan, kami memiliki motto:
"Mengutamakan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan harga competitive dan memberikan pelayanan 24 jam".

PT. NUSAINDAH LESTARI TRAVELINDO

Sebagai salah satu bangsa yang terbesar di dunia, yang mempunyai 2 dari 7 keajaiban dunia,  dan  dengan rentang wilayah yang luas, berjejer gugusan – gugusan pulau yang sangat menarik dan mempunyai nilai estetika pariwisata  serta distribusi lokasi obyek wisata  dalam pulau yang tersebar melahirkan keaneka ragaman budaya, corak peradaban dan kekayaan alam yang beragam.

Sebuah potensi yang layak di perhatikan, di kelola, dan di kembangkan, sebuah nilai yang seharusnya dipelihara, sebuah kekayaan khazanah pariwisata yang patut sebarkan dari bangsa ini.

Mari bersama – sama kita turut mendukung program Visit Indonesia beberapa tahun lalu hingga sekarang ini. Kita majukan Budaya kita serta tingkatkan industry pariwisata yang mampu menghasilkan devisa bagi Negara dan kemajuan pariwisata kita.

Untuk itu kami hadir untuk ikut memajukan wisata dalam negeri, serta turut melayani dan memahami kebutuhan dari bangsa yang majemuk ini akan kebutuhan ketersediaan transportasi, wisata, dan akomodasi perjalanan.

Kami hadir mengorganisir perjalanan anda, melayani dengan sepenuh hati, melihat indahnya senyum kepuasan, kenyamanan dan kesenangan. Kami hadir memberi arti perjalanan Anda, yang anda percayakan pada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar