Rabu, 01 Februari 2012

Profil Pimpinan Perusahaan




Drs. Pangihutan S.
Drs. Pangihutan S. lahir di Solok, Tapanuli Utara, 13 Maret 1963, Pada tahun 1987 memulai karier dibidang transportasi ini, pada waktu itu masih masa-masa jayanya PT. Kosgoro Air Cargo dan Nama Kosgoro di seluruh Indonesia sangat terkenal dengan organisasinya.
Berkat ketekunan dan keuletannya pada saat itu, beliau tidak merasa gengsi untuk melakukan pekerjaan yang sekalipun dalam pikirannya selalu menimbulkan pertanyaan-pertanyaan yang selalu datang menghantui karena jenis pekerjaan yang Beliau kerjakan tidak memerlukan pendidikan yang tinggi.
Akan tetapi tidak begitu lama pikiran-pikiran Beliau tadi cepat hilang dari pikirannya karena pimpinan perusahaan tempat Beliau bekerja dulu memberikan tugas baru yang benar-benar penuh tantangan yang tidak hanya memerlukan pendidikan namun juga segudang pengalaman.
7 (tujuh) tahun tidak terasa telah berlalu, jenis tugaspun silih berganti dijalaninya hingga sampai pada Decision Maker.
Riwayat Pendidikan:
- MM (Magister Manajemen)
Riwayat Pekerjaan:
- Direktur PT. PORTIBITRANS NUSAINDO EXPRESS

1 komentar:

  1. "HIDUP BAGAIKAN RODA PENGALAMN ITU JADIKAN SEBAGAI INSPIRSI YG SANGAT BERHARGA DAN JANGAN PERNAH PUAS DGN APA YG ADA SAAT INI INFO ADALAH ISI DARIPD ILMU PENGETAHUAN KIYA HARGAILAH WAKTU....

    BalasHapus